Ruang Ganti Juve Memanas, Dybala dan Allegri Bersitegang?

Juventus wajib waspada dengan situasi yang mungkin terjadi dimasa mendatang, hal ini terkait dengan momen yang menjelaskan jika Paulo Dybala dan manajer Juventus, Massimiliano Allegri dikabarkan tengah memanas usai Dybala tertangkap kamera melontarkan kata-kata yang mengandung penghinaan terhadap Allegri dikala Juve berhadapan dengan Udinese akhir pekan kemarin.

Dybala muncul sebagai sosok pemain masa depan Juve usai diberikan amanat mengenakan nomor 10 kramat milik Bianconeri. Dan keputusan Juve terbilang tepat, sampai sekarang ini Dybala sukses mencetak 12 gol dari delapan pertandingan pertamanya di semua ajang musim ini.

Seiring berjalannya waktu, kematangan dan ketajaman Dybala seakan hilang ditelan bumi. Terlihat dalam dua pertandingan terakhirnya, dimana Dybala tak mampu mencetak gol ke gawang Olympiakos dan Udinese. Sejak itu, penyerang Argentina tersebut mandul dan terus disorot, terlebih dengan kegagalannya mengeksekusi penalti saat melawan Atalanta dan Lazio.

Dan semakin membuat kubu Dybala panas ketika surat kabar Italia mengklaim bahwa hubungannya dengan Allegri berubah menjadi sangat buruk. Momen ini terjadi dikala Dybala digantikan oleh Douglas Costa pada menit ke-62 pada laga melawan Udinese, dimana Dybala tertangkap kamera menghina mantan pelatih AC MIlan tersebut.

Dua media ternama macam Sky Sport Italia dan Rai Sport juga memberanikan diri dengan mengklaim pembenaran insiden tersebut. Dan yang terpenting sekarang adalah sikap Juventus, apakah mereka akan memberikan sanksi kepada Dybala atau tidak?.

Jika melihat momen yang terjadi pada Dybala, maka bisa disamakan dari rekan sebelumnya yang kini sudah berseragam AC Milan, Leonardo Bonucci. Dimana sang pemain terbukti bersalah lantaran meneriakkan penghinaan kepada Allegri di tengah pertandingan. alhasil pihak klub memberikan sanksi larangan bermain satu laga dan denda berupa pembayaran uang kepada Juventus.

Disamping itu, Juve sukses mendulang kembali kemenangan dipentas Serie A Italia. Kemenangan atas Udinese 2-6 telah memperkecil jarak poin mereka dengan Napoli menjadi tiga poin diklasemen sementara Serie A Italia.

Leave a Reply