Draxler Segera Merapat ke Liverpool

Jurgen Klopp benar-benar harus mempertimbangkan segala kemungkinan dalam perburuan tanda tangan gelandang muda berbakat Paris Saint Germain, Julian Draxler. Pemain muda kelahiran Jerman ini, diprediksi akan dicoba ditawar pihak Liverpool pada bursa Januari 2018.

Draxler yang dispekulasikan akan segera angkat kaki dari skuat PSG telah membuka jalan bagi Liverpool untuk mendapatkan warna baru dalam permainan timnya yang kini terseok-seok dalam zona kekalahan baik dipentas domestik maupun pentas Eropa.

Kepergian Draxler diklaim berbuntut pada situasi yang terjadi pada ruang ganti PSG, semenjak kedatangan Kylian Mbappe, nama Draxler kian meredup dan lebih banyak menjadi pemain pelapis dari Neymar, Mbappe ataupun Edison Cavani.

Kini kesempatan terbuka, Draxler siap lepas landas pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2018 mendatang. Dan kiprahnya di Ligue 1 Prancis sendiri terbilang baru sebentar, sebagaimana dia baru didaratkan pada bulan Januari 2017 kemarin dari Wolfsburg, Jerman.

Dalam pandangan Liverpool dan juga Klopp, sosok Draxler dilihat sangat cocok untuk menggantikan peran atau pun menemani Philippe Coutinho yang masih terus menjadi target transfer Barcelona.

Sedangkan disisi lain, ada niat yang begitu besar dalam diri Draxler untuk mencari klub baru demi mendapatkan jam terbang lebih banyak, terlebih lagi kesempatan itu terbuka lebar andai dirinya bisa bertemu kembali dengan mantan pelatihnya, Klopp.

Adapun ketertarikan Liverpool harus bisa diwaspadai, pasalnya ada kubu Real Madrid yang siap kapan saja menggagalkan misi mereka. Diketahui lebih dalam bahwa EL Real bisa saja membajak Draxler dari Liverpool sebagaimana mereka siap melepas Gareth Bale ke Manchester United atau pun Tottenham Hotspur.

Liverpool kini berbeda dengan Liverpool sebelumnya, dimana mereka tengah dalam kondisi buruk usai dibantai habis Spurs dengan skor telak 4-1. Kini posisi The Reds semakin jauh dari perebutan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini, karena mereka harus puas menduduki peringkat 9 klasemen sementara Premier League 2017/18.

Leave a Reply