Pique Beberkan Tanggal dan Tempat Pernikahannya dengan Shakira

Pemain bertahan kawakan Barcelona, Gerard Pique nampaknya sudah merencanakan proyek masa depannya dengan sang pujaan hati, Shakira. Berdasarkan pernyataan singkatnya, Pique mengaku siap menikahi Shakira dimasa mendatang.

Ungkapan ini bisa dibuktikan dalam sebuah acara talkshow bertajuk Pomeriggio Cinque di televisi Italia. Disana, Pique berkesempatan menjadi bintang tamu untuk menjawab seputar karir sepakbola kelas dunia dan juga masa depannya sebagai punggawa Barcelona.

Menariknya disini, ketika salah satu dari petugas acara tersebut melontarkan sebuah pertanyaan perihal masa depan hubungan asmaranya dengan penyanyi papan atas dunia tersebut. Pique pun menjawabnya dengan nada santai yang berisi: “Pastinya ke depannya kami akan menikah,”

Sepanjang kisah hidupnya, Pique dan Shakira telah menjalin kemesaraan sejak musim 2011. Sampai sejauh ini, dua sejoli tersebut telah dikaruniai dua buah hati dengan nama Milan Pique Mebarak dan Sasha Pique Mebarak.

Dilain sisi, Pique telah didahului oleh Lionel Messi yang belum lama ini melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya sejak lama, Antonella Roccuzzo. Pernikahan itu dilangsungkan dikota kelahiran Messi, Argentina. Dan disana pula Pique dengan Shakira hadir berikut kedua anaknya.

Kini karir Pique di Barcelona berjalan baik, tidak ada spekulasi masa depan sang bek yang akan berakhir cepat di Camp Nou. Baik dilevel klub, baik pula dilevel timnas Spanyol. Dimana Pique berhasil mengantarkan Spanyol lolos langsung ke pentas putaran final Piala Dunia 2018 Rusia.

Leave a Reply